4 Prediksi Motor Terbaru 2017

Motorcycle Via: graphicstock.com

Berbicara otomotif memang tidak ada habisnya, berbagai teknologi dan kemampuan sepeda motor terus saja ditingkatkan dari hari ke hari. Pasar industri otomotif makin meluaskan pasarnya,  teknologi sepeda motor pun terus ditingkatkan. Dulu, motor matic mungkin hanya  sebatas kendaraan sepeda motor harian yang bisa diajak bepergian pulang-pergi kantor.

Tapi saat ini, kendaraan sport dan matic sudah unjuk kemampuan  dengan hadirnya berbagai inovasinya, sebut saja matic ber cc 250, jauh dibanding Awal-awal peluncurananya yang hanya berkisar pada 100,125cc,150cc. Pada artikel kali ini akan share tentang 6 prediksi motor baru 2017 yang digadang akan diluncurkan pada September 2017 ini.

Yamaha R15 versi Terbaru 2017

Sport 150cc Yamaha bermesin SOHC ini telah benar-benar hadir dengan berbagai fitur baru yang lebjh baik dari pendahulunya.. Walau masih memggunakan basis mesin SOHC ala Yamaha, namun performa mesin yang ada ditingkatkan.

Untuk fitur barunya tentu saja hadir lebih banyak, adapun fitur terbaru yang bisa Kita temui pada beberapa bagian berikut : suspensi depan Upside down, speedo LCD digital lebih banyak, model headlamp dan juga stoplamp LED, tanki, perubahan ampu hazard dan desain velg.

Yamaha YZF-R25 terbaru 2017

Info yang bereda jika moge fairing bercc 250cc ini akan melakukan perubahan facelift yang signifcant. Pada tahun ini Yamaha ternyata hanya melakukan perubahan striping bodi dan warna tona sosok YZF-seris 250cc ini, Yamaha R5. R25 versi terbaru ini terdapat 3 warna antara lain Black, Racing Blue dan Silver dan hadirnha warna baru yakni White strip hijau.

YZF-R5 ini melakukan perubahan warna dan striping grafis baru yang terlihat lebih fresh dengan kombinasi warna baru yang berbeda dengan versi sebelumnya. Sempat diberitakan bahwa spesifikasi mesin Yamaha YZF-R5 ini mengalami kenaikan dari 26,5 kW (35,5 hp ) /12000rpm menjadi 27,2 kW, atau sekitar 36,47 HP.

Yamaha MT-25 terbaru 2017

Sama dengan Yama R-25, versi naked Yama MT-25 nya tidak banyak melakukan  perubahan dan inovasi pada terlalu banyak perubahan.. Cukup dengan pergantian skin cover saja dari semula berwarna merah, kini Yamaha MT series 250cc 2 silinder ini juga terdapat warna baru.

Didesain dengan mengadopsi konsep & klan klan MT-Series Yamaha, terlihat pada banyak bagian seperti tankcover, dan enginer cover.

Spesifikasinya sendiri, hampir sama dengan Yamaha R5 mengusung mesin 250cc silinder dengan liqued cooler, power yang mencapai 26,5 kW pada 12.000rpm  dengan maksimum torsi sebesar 22,6 Nm pada 10.000rpm. Karena merupakan versi “naked”, maka secara bobot tentu Lebih ringan dari versi fairing lebih ringan dari versi fairingnya, untuk tanki sendiri bisa diisi sebanyak 14 Liter BBM.

Yamaha Byson FI terbaru 2017

Yamaha Byson FI merupakan motor naked sporty level entry Yamaha. Motor ini rilis tahun 2015 lalu ini merupakan facelift dari Yamaha Byson sebelumnya yang masih Karburator berubah menjadi injeksi. Selain itu, motor inipun mengalami perubahan desain body dan tambahan rear grip model tanduk. Speedo full LCD Digital yang dipadukan stang Fatbar membuat aura moge sang naked bike lebih terasa.

Moped injeksi ini kini memiliki 3 pilihan warna baru, Biru, hitam yang dikombinasikan dengan warna merah dan ada warna putih. Stripinng pun lebih terlihat sporty.

 

Teks : Mareta Putri / Maudijual.com

Leave a Reply